PUSAT SUNAT MODERN DI WILAYAH SUKOHARJO

Klinik dan Khitan Center Mutiara Sehat Bulu Sukoharjo melayani khitan modern dengan berbagai teknik terkini.Dikerjakan oleh dokter dan perawat terlatih,dengan pengalaman melayani khitan lebih dari 15 tahun.Didukung dengan peralatan khitan terbaru ,minim perdarahan, minim nyeri,aman,nyaman,ramah anak dan menghadirkan layanan pendampingan pasca khitan sampai sembuh paripurna. Metode khitan modern yang digunakan di Klinik Pratama Mutiara Sehat sangat beragam. Harga Sangat terjangkau. Tarif Mulai 500K

Selengkapnya Klik di sini

BUKA CLASS ONLINE
DIET SEHAT TANPA OBAT ( DSTO )

Bagi anda yang memiliki gangguan masalah kesehatan:
1.Obesitas/kegemukan dan ingin menurunkan Berat Badan tanpa obat. dengan target turun Berat Badan antara 5 kg – 15 kg dalam 30 hari.
2.Diabetes yg setiap hari harus minum obat/suntik insulin dan ingin sembuh dan lepas minum obat
3. kolesterol tinggi atau trigliserid tinggi sehingga mengalami sumbatan pembuluh darah seperti kesemutan terus, gangguan jantung, dysfungsi ereksi dll
4. Ingin Memperbaiki Imunitas terhadap Covid 19, Asma, Kanker dll
5. gangguan metabolik lain

silakan ikut gabung kelas WA group diet sehat tanpa obat .

Akan dipandu langsung step by step berdasar limu dasar kedokteran dan pengalaman pribadi beliau dr Iskandar, SpKKLP, M.Kes.

Lyfestyle / gaya hidup diet ini kita praktekkan bersama sama agar bisa saling memotivasi antara satu dengan yang lain.

USG DAN EKG

Klinik Pratama Mutiara Sehat telah melengkapi alat alat medis sesuai dengan kebutuhan pasien. Kamimemiliki Unit USG Kebidanan dan USG Abdomen Organ Dalam.

Dengan Alat USG Abdomen, pasien dapat mengetahui kondisi penyakit organ dalamnya. Contohnya Batu ginjal, Batu Kandung kemih, Liver dan lain lain.

Sedangkan bagi ibu hamil, dapat mengetahui perkembangan janinnya, Jenis Kelamin si janin, perkiraan umur janin dan lain lain.

      Sedangkan dengan alat EKG, pasien dapat melakukan pemeriksaan jantung. misalkan apakah ada sumbatan jantung atau gangguan pembuluh koroner, gangguan irama jantung. Ini diindikasikan bagi pasien yang mengalami nyeri dada yang sangat , seperti ditusuk tusuk, sering pingsan tanpa sebab dan lain lain.

 

SWAB RAPID ANTIGEN

 

Pemeriksaan Rapid Antigen untuk keperluan bepergian dengan Pesawat, Kereta api, Bus terutama ke luar jawa. Keperluan masuk Pondok, Asrama / boarding, Masuk Kerja dan lain lain.Hasil Rapid terintegrasi dengan aplikasi pedulilindungi sehingga bisecara resmi tercatat di Kementrian Kesehatan RI

PELAYANAN LABORATORIUM

Pemeriksaan laboratorium melayani

  1. Gula Darah
  2. Hba1c
  3. Trigliserida
  4. KOlesterol Total
  5. HDL KOlesterol
  6. LDL KOlesterol
  7. Widal Untuk Typhus
  8. Darah Rutin: Trombosit, HB, dll
  9. Fungsi Ginjal Ureum Creatinin
  10. Gula Darah
  11. Asam Urat
  12. Test Kehamilan

BABY CARE AND SPA BABY

Melayani

  1. Baby Massage
  2. Baby Healing
  3. Baby Swim & Bath
  4. Baby Gym
  5. Tindik Bayi
  6. Spa Baby Komplit
  7. Sunat Bayi
  8. Baby Nebulizer

LAYANAN IBU HAMIL DAN BERSALIN

PERSALINAN 24 JAM

Klinik Pratama Mutiara Sehat melayani persalinan baik pasien umum maupun pasien JKN / BPJS / KIS. Dengan komposisi terdiri dari 5 ( lima) tenaga Bidan profesional dan berpengalaman, kami akan melayani sepenuh hati bagi ibu ibu yang  berjuang serta berjihad dalam melahirkan sang bayi.